Friday, January 18, 2019

[KG-018/2019] Rapat Penataan JAKG Bersama Ekspeditur - 18/01/19


JaKaRTa : Sebagai tindaklanjut dari pertemuan puncak dengan para ekspeditur di torpus PT KAI tgl 28/12/18 alias setahun lalu, dan pertemuan minggu lalu bersama tim Angkutan Barang (Freight Marketing & Sales) PT KAI, hari ini tugas JO BKALOG untuk mensosialisasikan kepada para ekspeditur, apa yang akan dilakukan pengelola selanjutnya.

Rencana awal yakni menata kawasan JAKG sebaik mungkin karena ini adalah lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang blon bisa dieksekusi. Saat ini dipandang perlu untuk segera ditata agar pola operasi bongkar muat di kawasan JAKG menjadi maksimal + efisien

Kedepannya, program PT KAI yang akan memasang timbangan + conveyor berjalan, akan disesuaikan juga dengan penataan yang dilakukan JO BKALOG. Pertanyaan kenapa JAKG ? Karena saat ini yang blon tertata apik dan perlu pembenahan lanjut, ya JAKG. 

The show must go on dan mari kita kawal supaya semuanya berjalan lancar serta sesuai rencana. Tampak KUPT JAKG tengah memberikan penjelasan atas program JO BKALOG dimaksud.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM - Firril JO BKALOG.

[English Free Translation]
As a follow-up from the previous meeting with the expeditors at PT KAI's HQ in December 28th, 2018 or a year ago, and refers to last week's meeting with PT KAI's Freight Marketing & Sales team, JO BKALOG's task today is to socialize to the expeditors, what the manager will do next.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...