Tuesday, January 15, 2019

[KG-015/2019] KALOG Gelar Tasyakuran Pencapaian Target 2018 – 15/01/19


Jakarta, Corcom KALOG - Sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian target dan kinerja pendapatan tahun 2018, hari ini (15/01) bertempat di Gedung Pertemuan Gondangdia 3 (tiga) kantor pusat KALOG, telah diselenggarakan kegiatan Tasyakuran yang dihadiri oleh Jajaran Direksi serta para pekerja kantor pusat.

Membuka kegiatan tersebut, Junaidi Nasution selaku Plt Direktur Utama (GU) menyampaikan bahwa KALOG berhasil melewati target yang telah ditetapkan yaitu Rp 855 M dengan membukukan pendapatan sebesar Rp 928 M. Pencapaian yang menggembirakan ini tentu merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran. 

GU melanjutkan “Mengawali tahun 2019, Manajemen mengajak seluruh jajaran untuk memantapkan komitmen dalam mencapai target yang telah ditetapkan sebesar Rp 992 M. Manajemen optimis dan yakin dengan dedikasi, disiplin dan kerja keras bersama KALOG dapat membukukan pendapatan di atas 1 triliun rupiah”.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Abi Umar Faisol dengan tema Bersyukur. Beliau menegaskan keutamaan bersyukur untuk memperoleh nikmat bahagia, nikmat optimis dan nikmat ketenangan. 

Pada kesempatan tersebut, Perusahaan juga menyalurkan bantuan kepada 42 anak yatim yayasan Cut Meutia yang diserahkan kepada perwakilan anak yatim serta pengurus yayasan Cut Meutia oleh Direksi.

Menutup rangkaian kegiatan, Manajemen memberikan apresiasi dan penghargaan kepada karyawan teladan terpilih berupa paket ibadah Umrah. Penghargaan tersebut diberikan kepada Pekerja yang dinilai memberikan kinerja dan kontribusi yang baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng oleh Direksi dan diserahkan kepada karyawan teladan terpilih, karyawan paling senior dan karyawan termuda sebagai bentuk seremoni dalam mensyukuri pencapaian tahun 2018.

Di sesi terakhir sebelum semua peserta yang Muslim mengikuti shalat berjama'ah, dilakukan semacam perenungan diri. Bahwa kita semua mempunyai keluarga, juga kawan terdekat. Setidaknya ada 5 (lima) sodara baru yang wajin dikenal setelah acara tasyakuran ini.

Mereka adalah yang memiliki nama orang tua alias bin, seperti Edi Sudiarto bin, Hendra Utama bin, Devy Irawan bin, Yudi Armand bin, Victor Topayung dan RAM ... (menyusul)  Yang lainnya memiliki kelompok sendiri dan hendaknya saling mengingatkan di jalan kebaikan.
 
Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG CorCom CSR / Foto : Adjeng Putri – RAM.

[English Free Translation]
As an expression of gratitude for the achievement of targets and revenue performance in 2018, today at the Gondangdia 3 (three) KALOG headquarters, have been held tasyakuran attended by Board of Directors and HO employees.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...