Friday, January 11, 2019

[KG-011/2019] Rapat Penataan JAKG + SBI – 11/01/19


JaKaRTa : Merujuk undangan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) dari Freight Marketing Sales (CF) bahwa hari Jumat tgl 11/01 ada rapat penataan Stasiun Jakarta Gudang (JAKG) dan Surabaya Pasar Turi (SBI).

Secara lebih spesifik sih, rapat ini merupakan eskalasi dari hasil nego antara JO BKALOG dengan pihak ekspeditur akhir 2018 lalu, ditambah lagi PT KAI sudah memikirkan bahwa pihaknya akan memasang timbangan + conveyer.

Ide ini akhirnya dibahas dalam rapat antara PT KAI – KAPM – JO BKALOG (mewakili KALOG) dan disepakati penataan akan dilaksanakan dalam waktu disamping pihak KAPM akan memilihkan jenis conveyor yang cocok maupun timbangan yang akan dipake.

Dokumentasi kegiatan, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM - Firril JO BKALOG.

[English Free Translation]
Referring to the invitation from PT Kereta Api Indonesia (Persero) from Freight Marketing Sales (CF) that on Friday 11/01 there was a restructuring meeting of the Jakarta Gudang Station (JAKG) and Surabaya Pasar Turi (SBI). Meetings were held at JO BKALOG's office. Done.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...