Sunday, January 27, 2019

[KG-027/2019] AXI-KALOGers M4 Jan 2019


JaKaRTa : Bener2 gak berasa ya, waktu itu begitu cepat berlalu dan gak bisa diputar balik. Skali terlewat, hilang sudah kesempatan yang ada, termasuk penggunaan untuk waktu ibadah. Waktu kerja sebenarnya seperti waktu penyelia aja. Yang utama kelak jika manusia mati adalah hasil ibadahnya, bukan berapa lama kerja di suatu perusahaan.

Makanya, gunakan waktu se-efisien mungkin ya. Terkait isu eksternal, yang masih berbuntut panjang yakni isu perang dagang antara Amrik + Tiongkok yang blon juga mencapai kesepakatan, sementara isu domestik lepasnya Ahok ato BTP / Basuki Tjahaja Purnama, yang diperkirakan bakal meramaikan kancah politik nasional. Itu aja, jangan terlalu detil.

Lagi, bencana banjir badang melanda Sulawesi Selatan, tepatnya di daerah Gowa yang mengakibatkan rusaknya infrastruktur dan perumahan di sekitar lokasi bencana. Tururt bersimpati. Sementara di hari Sabtu ada kegiatan ketemu tim SCI dan menghadiri resepsi pernikahan Fadhil PT KAI.

Di internal KALOG sendiri, kegiatan semua lini biz ok2 aja kecuali angkutan semen + batubara yang ada sedikit menghadapi kendala operasional dan semuanya dari faktor eksternal. Jika ada di internal, inshaa Allah sudah ditindaklanjuti dan cepat ditangani.

Isu terpanas minggu ini yakni purna tugasnya Sugeng Priyono selaku Direktur Operasi + Pemasaran, efektif Jumat tgl 25/01 dan sebagai penggantinya, ada Purnomo Radiq Yugaswara (sebelumnya CDD Subsidiary Kantor Pusat PT KAI) dan Nathan Marihottua (sebelumnya Deputy Executive President Daop VI Jogja) menjadi Plt Direktur Keuangan + Human Capital.

Sertijab akan dilaksanakan hari Selasa tgl 29/01 namun kegiatan berjalan normal seperti biasa. Karyawan pastinya lagi nunggu kejutan awal tahun 2019, apaan tuh ya? Gak usah keppo. Cukup KALOGers yang tahu he he he. Bismillah.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The hottest issue this week, Sugeng Priyono, ended his job as Director of Operations + Marketing, effective Friday, January 25th and new officer was Purnomo Radiq Yugaswara (previously CDD Subsidiary of PT KAI's Head Office) and Nathan Marihottua (formerly Deputy Executive President Daop VI Jogja) became Acting Director of Finance + Human Capital.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...