Sunday, January 13, 2019

[KG-013/2019] AXI-KALOGers M2 Jan 2019


JaKaRTa : Seperti dirasakan kebanyakan orang, tensi politik di republik ini cenderung meningkat sehingga diberbagai forum diskusi, termasuk WA group maupun Facebook banyak nyrempet2 isu pilpres. Klo isu diskusi menarik gpp, ini sih cenderung saling menjelekkan satu sama lain, mirip ABG galo.

Terlepas dari perkembangan politik yang terjadi diluaran sono, dampaknya tetep aja berasa di angkutan barang. Rada sepi. Pelanggan tiarap gak kirim barang ato sekedar menahan kiriman karena harga2 karena menjelang pilpres segala sesuatu bisa terjadi diluar prediksi.
Untuk Pelanggan besar dan tetap, kirimannya dalam bentuk kontainer maupun ritel boleh dibilang agak sepi tetapi secara kumulatif pemain yang punya nama, kelimpahan muatan akibat angkutan udara mulai menaikkan harga.

Sementara itu kegiatan KALOGers tetep berjalan sebagaimana mestinya sehingga walau blon bisa tercapai target awal tahun, masih terlalu dini menyampaikan kata gak berhasil. Ingeeet, proses masih terus berjalan dan baru masuk minggu ke-2 alias AXI-KALOGers M2 Jan 2019.

Aktifitas KALOGers yang lingkupnya cukup besar, yakni Kunjungan Kerja GU + GB/GF ke Sumatera Selatan, Rapat Koordinasi BHP Kurir (OK) di Purwokerto di akhir pekan, disusul dengan kegiatan jelong2 ke Batu Raden dan sekitarnya. Kemudian Tim Kontainer (OC) ngadain rapat koordinasi berkala di torpus. 

Demikian juga dalam skala mingguan, hal ini dilakukan secara rutin oleh Tim Non Kontainer (ON) dan Tim Batubara (OB) di masing2 lini biz serta JO BKALOG (UL) yang tengah beres2 di tatib administrasi serta nego dengan Samin / Samudera Tangguh Logistik + Pelni Logistik.

Biarlah dokumentasi berikut ini menjelaskan secara makro perjalanan KALOGers dari masa ke masa. Oh iya, tematik kali ini komik manajemen versi kartun / ilustrasi. Maaf jika kurang pas ato gak berkenan. Cheers.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
KALOGers activities with a large scope, namely the BHP Kurir (OK) Coordination Meeting which takes place in Purwokerto, while the Container Team (OC), Non Container (ON) and Coal (OB) hold regular coordination meetings at the Head Office.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...