Monday, January 14, 2019

[KG-014/2019] Kunjungan Industri Universitas Nurtanio – 14/01/19


JaKaRTa : Senin tgl 14/01, Terminal Barang Jakarta Gudang (JAKG) kedatangan tamu dari Kota Kembang, tepatnya mahasiswa/mahasiswi prodi Logistik Pembekalan, yang sedang mengadakan kunjungan industri.

Jumlah rombongan sekitar 25 orang, termasuk dosen pembimbing dan tenaga medis. Pada intinya, tujuan kunjungan ini adalah untuk menambah wawasan para anak didik yang kuliah di Universitas Nurtanio Bandung.

Acara dibuka dengan sambutan dari GM JO BKALOG mewakili manajemen JO dan dari pihak Universitas Nurtanio diwakili Anna C. Ikasari didampingi Edah Jubaedah dan Ketua Himatek.

Usai menyampaikan latar belakang dan sejarah berdirinya JO KALOG, juga perjalanan hadirnya KALOG dan juga bagaimana induk PT Kereta Api Indonesia (Persero) bisa mempunyai 6 anak usaha komersial saat ini.

Terlampir, aktifitas selama di lapangan + gudang + container yard (CY) dengan pembagian tugas Tim A dipandu RAM dan Tim B dipandu Aditia. Rombingan tiba di JAKG jam 10.30 dan menyudah tugasnya jam 14.30.

Dokumentasi kegiatan terlampir. Tak lupa kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sehingga Terminal Barang Jakarta Gudang dijadikan tujuan Kunjungan Industri Mahasiswa Universitas Nurtanio Bandung.

Bravo ! Siapa yang berikutnya ?


Sumber : KALOG / Foto : RAM - Firril.

[English Free Translation]
Monday – January 14th, Nurtanio University students carry out an industrial visit to the Terminal Barang Jakarta Gudang (JAKG) area for half-day visit. Coz they have another destination other than JAKG. Good Luck !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...