Thursday, January 3, 2019

[KG-003/2019] KALOGers Sumbang Korban Tsunami Banten – 03/01/19


Pandeglang, Corcom KALOG - Mengawali rangkaian kegiatan CSR tahun 2019, hari Kamis 03/01, PT Kereta Api Logistik (KALOG) menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan pendukung sebagai bagian dari aksi tanggap darurat atas bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda + Lampung pada 22 Desember 2018.

VP Corporate Services beserta jajaran mengunjungi Posko Logistik milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang, menyerahkan bantuan secara langsung dan selanjutnya dilaporkan kepada Posko PLN selaku Posko BUMN Koordinator Bencana. 

Kunjungan serta bantuan disambut dan diterima oleh Fadjri Djaffar selaku Sekretaris BPBD Kabupaten Pandeglang dimana BPBD merupakan instansi resmi yang memiliki kewenangan dalam mengkoordinir penyaluran dan pendistribusian bantuan kepada daerah terdampak.

Dalam sambutannya, VP Corporate Services mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Perusahaan dan bagian dari kegiatan CSR Korporasi yang secara berkesinambungan dilaksanakan. Sementara, Fadjri Djaffar, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas niat baik KALOG dalam menanggapi bencana di Selat Sunda pada khususnya.

Pada kesempatan tersebut, KALOG telah menyerahkan beragam kebutuhan pokok dan pendukung seperti mie instant, makanan kering, air mineral, beras, makanan bayi, susu, selimut, pampers + pembalut.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG CorComm / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Starting the series of CSR activities in 2019, Thursday – January 03rd, PT Kereta Api Logistik (KALOG) distributed donations to tsunami victims in the Sunda Strait + Lampung on December 22, 2018. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...