Saturday, January 26, 2019

[KG-026/2019] KALOGers Punya Gawe Di Akhir Pekan - 26/01/19


BaNDuNG : Jarang2 hari Sabtu punya jadual sehebah ini he he he .... Biasanya bersantai ria, beres2 rumah ato nyuci mobil dengan segala kondisinya ... siangnya jalan keluar dan pulang ke rumah sore, bareng keluarga ‘lah kalo bisa.

Nah Sabtu 26/01 ini, jam 11.30 udah mojok di Mesjid Salman ITB (bukan supaya kelihatan relijius amit dan pamer), ini cuma menceritakan sekelumit kronologis perjalanan waktu aja. Gak ada tujuan politis dibalik itu.

Janjiannya sama kang Setijadi (bozz Supply Chain Indonesia) dan tim, sekedar ngobrol kesana-kemari dengan pokok bahasan utama sekitar angkutan barang berbasis kereta api (KA).

Tempat ngobrolnya lumaya menarik di One Eighty ato 180 Coffee Music, seberang Kampus ITB (Institut Teknologi Bandung) dan bersebelahan juga dengan Mesjid Salman. Untuk itu kenapa kitaorang ada disitu.


Setelah selesai jam 14.30, langsung pulang dan ganti baju menuju acara resepsi pernikahan Fadhil + Merissa di Pavilion Function Point, di Pasteur. Alhamdulillah bisa datang dan ketemu temen2 dari PT Kereta Api Indonesia (Persero).
 

Menjelang senja, jemput bidadari kecil di WSE dan pulang kursus langsung main dan jelong2 nyari es krim di Paris Van Java (PVJ) setelah puas, balik ke rumah dan sempat mampir ke BTC untuk booking travel tujuan Bogor hari Minggu 27/01 pagi.


Have a Saturday busy day he he he ... Gitu deh.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Every KALOGers has its own activities but there are also those who are not covered, this is just one example of KALOGers who have hobbies here and there ... more precisely wandering but in a positive way, YES ! Here's the story.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...