Wednesday, January 2, 2019

[KG-002/2019] Syukuran BHP Kurir + Reuni Samin – 02/01/19


JaKaRTa : Pagi hari kesibukan khusus langsung ngantor, cuma di hari ini lagi mo urus kaca mata yang sudah 2 (dua) tahun gak pernah ganti. Siangnya ngikutin acara syukuran BHP Kurir di Jakarta Gudang. Alhamdulillah lancar.

Acara dipimpin langsung OK, disusul sambutan dari ustad Mustagfirin serta mengundang serta anak2 yatim dari Kampung Muka Peduli (KMP) Tanah Merah, Jakarta Utara.

Beranjak sore, seperti biasa klo tukang kluyuran dikontak di saat2 genting alias last minutes oleh kawan2, buat janjian mo ketemu Rizal Hadi yang kini bergiat di Panurjwan, salah satu afiliasi dari Samudera Indonesia Group (SIG).

Kebetulan yang hadir semunya mantan SIG sehingga ya jadilah reuni mini di Maxx Coffee Cempaka Putih. Lumayan jauh sih dari Jakarta Gudang yang jadi home base kegiatan sehari-hari. Usai jam kerja, langsung ngacir deh.

Obrol punya obrol, semoga kedepannya bisa bersinergi. Yang mo diobrolin gak jauh dari aktifitas stuffing stripping dan juga haulage dari terminal barang Jakarta Gudang, mo dibawa kemana. Gitu.

Bakal ada pertemuan lanjutan. Cheers.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM - Wisesa.

[English Free Translation]
At JAKG, in the afternoon there was a thanksgiving event for the BHP Kurir (read : retail biz) team for the good performance shown during this year. In the afternoon, KALOGers continued meeting with the Panurjwan Samudera Indonesia Group. Done.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...