Sunday, April 1, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M5 Mar 2018


JaKaRTa : Syukur Alhamdulillah, hari Minggu tgl 01/04/18 rombongan KALOGers dari Ditbangus kembali dengan selamat tiba di Tanah Air, setelah melancong ke Negeri Jiran sekedar menyumbang devisa negara untuk kegiatan gathering yang kebetulan inisiatif dari Gerakan Menabung Bersama.

Inisiatif ini bukan kali pertama ada di KALOG dan sudah ada sebelum2nya hanya saja gak banyak yang tahu. Isu sempat mencuat karena orang diluar mengira dibiayai kantor, padahal ngga sama sekali. Ini murni swadaya KALOGers yang butuh suasana piknik. Gitu.

Selain itu,  kegiatan rutin KALOGers lainnya berupa workshop angkutan B3 dan limbah B3 yang difasilitasi oleh Divisi ON + BC namun mengundang hampir 30 orang staf PT KAI + KALOG, dari level pelat merah hingga hijau, biru muda + tim pelaksana. 

Para nara sumber workshop angkutan B3 + Limbah B3 pun gak sembarangan, didatangkan langsung dari KLHK, Kementerian Perhubungan DJKA, Kementerian Tenakan Kerja dan juga PPLI serta pihak SHE PT KAI.

Juga, AXI-KALOGers seperti biasa menghadirkan berbagai momen pribadi dan keluarga untuk dibagikan di keluarga besar KALOG. Jika diintip publik, semoga yang tercipta hal positif sehingga bisa menyemangati kita bersama.

Ikuti liputannya berikut ini.



 
 

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Syukur Alhamdulillah, on Sunday – April 1st KALOGers group from BizDev Directorate returned safely to arrive in the country after traveling to Malaysia for 3 days 2 nights. Also combined with the excitement of another long KALOGers in the country. Fun and entertaining.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...