Tuesday, April 3, 2018

[KG-xxx/2018] Review Lahan Sewa JO + Dian B’day – 03/04/18

JaKaRTa : Sehubungan dengan telah berakhirnya masa sewa lahan Jakarta Gudang (JAKG) maka tim BizDev + Keuangan PT Kereta Api Logistik (KALOG) diminta untuk segera melakukan evaluasi dan perhitungan ulang agar biz JO BKALOG bisa dipertahankan.

Review dilakukan secara bertahap dan memaparkan potensi yang selama ini digarap serta membahas beberapa peluang bisnis yang bisa segera dieksekusi demi kelangsungan biz JO BKALOG.

Selain JAKG, manajemen JO BKALOG juga menyewa lahan di Stasiun Surabaya Pasar Turi (SBI). Dalam beberapa hari kedepan hasil kalkulasi dan rekomendasi atas lahan sewa segera diajukan ke BoD untuk mendapatkan arahan lebih lanjut.


Sorenya, ada ritual bagi yang merayakan ulang tahun dengan gelaran kue ultah mungil untuk acara tiup lilin dan katanya “make a wish” he he he. Happy Birthday Dian (Divisi OC), Wish You All The Best (WYATB).

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
In relation to the expiration of the land-leased of Jakarta Gudang (JAKG) and Surabaya Pasar Turi (SBI), JO BKALOG team, BizDev + Finance PT Kereta Api Logistik (KALOG) are required to perform evaluation and recalculation for lease in the coming years. There is also the moment of Dian's birthday celebration when the time comes home from work.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...