Sunday, April 29, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M4 Apr 2018


JaKarTa : Ini adalah minggu terakhir di bulan April 2018 dan sungguh waktu terasa begitu cepat.Tahu2 ehh sudah empat bulan aja. Padahal juga baru kemarin rasanya ikut tahun baruan.

Disisi kegiatan harian, BoD KALOG berburu dengan waktu mengejar target2 yang harus diselesaikan dan membuka wacana baru dengan melakukan MoU dan proyek kerjasama dengan Customer dan menjaga Customer lama supaya gak lari.

Yang sedang digarap dalam waktu dekat yakni pembuatan prototipe kontainer buka samping (open side dump) yang akan dipergunakan untuk angkitan batubara di Sumatera Selatan, plus melihat pabrikan yang akan membuat kontainer tadi. Terus ada juga penandatangan MoU dengan SBP dan pembukaan servis anyar BHP Kurir dari Bali menuju penjuru dunia.

Lantas ada kegiatan apa aja di KALOG nih ? Yang pasti sih karena pamitan sama kita2 jadi kita tahu ada 2 (dua) KALOGers yang pensiun dan menyudahi berkarya, untuk selanjutnya menikmati hidup bersama keluarga. Terima kasih untuk pak Jon + pak Setiono.

Selain itu ada survei lapangan ke area Maja dan sekitarnya, nonton bareng pameran otomotif / IIMS 2018, persiapan yang mo training ke Jepang dan segambreng kegiatan KALOGers yang sayangnya gak bisa terdokumentasi dengan baik. Mohon maaf ya.

Sementara yang masih muda2 memilih menikmati plesiran ato berkumpul bersama kawan2 seperjuangan, sekedar untuk bercengkerama dan melepas kangen. Ketemu rutin bersama temen2 bisa mengurangi rasa stres ato beban kerja.

Untngnya mayoritas foto menujukkan kedekatan anggota keluarga sehingga bisa dibilang KALOGers itu family-oriented juga he he he. Padahal dikenal picnic-oriented. Gak masalah yang penting semuanya bisa seimbang, kenapa ngga juga ?

Berikut ini AXI-KALOGers M4 Apr 2018. Selamat menyimak.

Dokumentasi kegiatan terlampir.





Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Fortunately the majority of the photos show the closeness of family members so it can be said that KALOGers family-oriented he he he. Though KALOGers known as picnic-oriented too. No problem, what matters everything can be balanced, why not ?

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...