Tuesday, April 24, 2018

[KG-xxx/2018] Update Container Buka Samping + PPLI - 24/04/18


JaKaRTa : Pembuatan prototipe kontainer buka samping ato lebih dikenal dengan open-side container yang kini tengah dikerjakan vendor di Jawa Timur cukup menyedot perhatian, skaligus menyita perhatian manajemen KALOG.

Pasalnya ada tenggat waktu yang harus dipenuhi sehingga kontainer diharapkan seminggu kedepan sudah harus berada di Sumatera Selatan, gimana caranya harus bisa. Bukan bim salabim tetapi dengan kerja cerdas dan komitmen.

Adapun hasil update konstruksi open-side container hari ini sudah ditahap uji-coba dan malah, uji-coba naik ke truk, ditimbang dan mengukur kapasitas kontainer dalam kondisi kosong (MTY condition).

Alhamdulillah pengecetan logo KALOG pun sudah beres dan tinggal menyelesaikan poin2 penting berikutnya. Semisal, jika lancar pengiriman ke Palembang dan mengawal agar bisa tiba di lokasi tepat waktu pula dlsb.

Perkembangannya terus dikoordinir oleh tim terkait di KALOG supaya jangan sampe terlewat sedikit pun. Bila ada perbaikan ato perubahan minor maka harus segera dan gak pake lama.

Ayooo, KALOG Pasti Bisa !


Di tempat terpisah di Jakarta, Direktur Pengembangan Usaha (GB) menemui Direktur Komersil PT PPLI yang berencana menjalankan angkutan limabh B3 menggunakan moda kereta api. Foto terlampir.


Sumber : KALOG / Foto :Hadi P.

[English  Free Translation]
The making of open side container which is currently being worked on vendors in East Java, get special attention from BoD KALOG. Monitoring is done regularly so that containers can be used on time.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...