Sunday, April 15, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M2 Apr 2018


JaKaRTa : Minggu ini boleh dibilang minggu panas seiring evaluasi manajemen atas kinerja kuartal 1 - 2018 selama Jan-Mar dan dipandang perlu untuk merombak sejumlah posisi dan merotasi karyawan agar tidak bosan disatu posisi dan diberi kesempatan berkembang.

Selain itu, BoD KALOG sedang berupaya mewujudkan sejumlah proyek yang diharapkan bisa memberikan kontribusi lebih di kuartal 2 - 2018 (Apr-Jun) mendatang. Semisal proyek penataan KRL bekas dan pembuatan kontainer terbuka buka samping untuk batubara.

Ada, juga acara sosialisasi ekspansi lini bisnis ke luar pulau Jawa, bahkan gak menutup kemungkinan membuka aktifitas freight forwarding seperti sebelumnya pernah dioperasikan. Wani piro ha ha ha, harap bersabar ya.

Ada kegiatan rapat dengan Customers (SSL dan yang lainnya), juga gathering tim BHP Kurir sambil rileks,dan para mantan KALOGers yang masih eksis diluar sana, masih terwakili disini koq. Bahkan GU, GF masih menyempatkan rapat dengan calon pelanggan angkutan limbah B3 di Jakarta pada hari Jumat malam.
Dan langganan rutinnya, mengumpulkan kegiatan non-kantoran KALOGers klo bisa, ditambah lagi persiapan jelang posko Lebaran di bulan Ramadhan tahun ini. Gema persiapan sudah dijalankan, apalagi setelah musibah KA Sancaka di Ngawi beberapa waktu lalu.

Target angkutan Lebaran via moda KA harus zero-defect makanya perlu melibatkan kekuatan gabungan antara induk dan anak perusahaan. Semoga bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan masyarakat luas, disamping para pemegang saham perusahaan. 

KALOGers sepertinya punya banyak waktu berkumpul bareng keluarga. Pertanda bagus untuk membangun dimensi kepribadian anak dan menjaga tali silaturahim yang baik antara orang tua dan anak. Lanjutkan !.

Dokumentasi kegiatan terlampir. Hadiah khusus foto datang dari Adjeng + Widi yang sempat melancong ke Negeri Matahari Terbit dan alhamdulillah hingga saat ini matahari masih terbit sesuai kodratnya.Ketemu Dora Emon gak ya ?


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers. 

[English Free Translation]
This week may be an important week as management evaluates performance of the 1st quarter (Q1) - 2018 during Jan-Mar period and is deemed necessary to overhaul a number of positions and rotate employees to avoid being bored in one position and given a chance to grow. Also added KALOGers activities outside the office.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...