Wednesday, April 25, 2018

[KG-xxx/2018] Kunjungan Kadaop 4 ke Ronggo – 25/04/18


SeMaRaNG : Mid-April 2018, kembali terjadi mutasi dan rotasi gak hanya di anak perusahaan tetapi juga di induk perusahaan, PT Kereta Api Indonesia (Persero). Kaitannya dengan biz KALOG, terdapat di Semarang, Jawa Tengah.

Kebetulan banget, pengganti pejabat lama langsung menyusuri kantong2 bisnis Daop 4 sehingga bisa dilihat potensi kedepannya seperti apa dan kendala yang masih menghadang, harus diselesaikan segera agar pendapatan semakin naik.

Dokumentasi kegiatan terlampir. Adapun Kadaop 4, sebelumnya mantan Kadaop 3 Cn, alih2 geser di pantura ke arah yang lebih baik dan prestasi pun otomatis lebih menantang. Bravo Kartini2 di PT Kereta Api Indonesia dan ini salah satu bentuk emansipasi yang diperjuangkan oleh Raden Adjeng Kartini semasa hidupnya.

Dokumentasi terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : Kanzha - Apri.

[English Free Translation]
The new EVP (KaDaop) 4 directly went to business pockets in Central Java, which had been making considerable contributions, one of which was the potential for freight transport in Ronggowarsito.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...