Thursday, April 26, 2018

[KG-xxx/2018] Kunjungan GU + GB Ke Karawang – 26/04/18


JaKaRTa : Kamis tgl 26/04 Direktur Utama KALOG (GU) + Direktur Pengembangan Usaha (GB) melaksanakan kunjungan CY Klari dan juga mengunjungi sejumlah pabrik peserta pembangunan kontainer buka samping, yang prototipe-nya baru aja jadi.

Kontainer jenis ini (disain khusus) peruntukannya mengarah ke komoditi batubara dan akan melewati berbagai tahapan uji-coba sebelum bisa beroperasi seperti umumnya kontainer general cargo.

Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi dan cukup di catatan KALOGers dan vendor aja yang tahu. Maklum dapur perusahaan he he he. Dan dalam kesempatan ini pula GU + GB memastikan kondisi dan fasilitas serta kemampuan pabrik, jika kontainer harus diproduksi massal.

Setidaknya, segala sesuatunya harus direncanakan dengan baik karena selalu akan ada proses adaptasi, yang gak bisa sekonyong-konyong di-iya-kan dalam waktu singkat namun harus dimusyawarahkan untuk mufakat.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Juda H.

 [English Free Translation]
Thursday, April 26th President Director of KALOG (GU) + Director of Business Development (GB) conducts CY Klari visit and also visits a number of factories who participate in open side containers program, whose the prototype is so within this week.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...