Wednesday, April 11, 2018

[KG-xxx/2018] GU Kunjungi Pabrik Kontainer, KALOGers Jalani MCU


JaKaRTa : Rabu tgl 11/04, GU mengunjungi pabrik kontainer yang tengah membuat pesanan KALOG yakni kontainer buka samping ato side-dump container. Lokasinya ada di Jawa Timur dan proyeksi penggunaannya dalam waktu kurang dari 3 (tiga) bulan ini. So,pasti kudu dipercepat supaya bisa jadi tepat waktu. Untuk itu, selain dicek langsung oleh GU, juga akan ada pemantauan harian oleh KALOGers yang ditunjuk untuk menangani hal tsb.

Saat ini penyaiapann rangka sudah ok, tinggal memonitor bagaimana kelanjutannya aja. So stay tune ...


Di kantor pusat, berlangsung kegiatan medical check up (MCU) untuk karyawan berusia diatas 35 tahun. Bagi yang merasa masih muda alias generasi jaman Now kudu rajin juga cek kesehatan, walau saat ini harus pake biaya sendiri. Kedepannya, jika sudah memenuhi syarat pastinya akan di-cover oleh perusahaan koq he he he.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 (dua) hari dan untuk memperlancar kegiatan di kantor maka didatangkan mobil khusus Pramita Lab ke kantor pusat KALOG di Stasiun Gondangdia lantai dasar. Alhamdulillah kegiatan hari pertama berlangsung lancar dan hasilnya akan diumumkan dalam waktu dekat. Sehat semua ya.


Sumber : KALOG / Foto : Benny RW - RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, April 11, GU visited a container factory that was making KALOG orders ie side-dump container about 66 units and in a separate place, the headquarters was held medical check up (MCU) for employees over 35 years olds. For those who feel young or NOW generation to be patient. Wait until you’re growing older he he he.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...