Tuesday, April 10, 2018

[KG-xxx/2018] Coffee Morning + Meeting With SSL - 10/04/18


JaKaRTa : Lazimnya di KALOG, Selasa pagi merupakan waktunya ngupi sambil ngobrol2 dengan jajaran direksi sampe batas sebelum makan siang. Setidaknya ada forum evaluasi mingguan ini, membuat pekerjaan gak jauh menyimpang (jika pun ada). Nama forumnya Cofee Morning.

Syukur Alhamdulillah BoD KALOG bisa konsisten menyelenggarakan rapat untuk memantau perkembangan lini biz, berikut pencapaian dan kendala yang dihadapi sehingga bisa cepat ditangani.

Dari 4 (empat) lini biz, OK, OC + ON memang moncer sedangkan OB masih terkendala faktor eksternal dimana pasok batubara dari tambang menuju stasiun mengalami berbagai hambatan.

Tak kurang dari bozz OB yang lebih banyak tinggal di Kertapati ketimbang di Jakarta karena kontrol utama ada di sektor koordinasi dengan semua pihak terkait dan juga pengelolaan pola operasi dengan pihak PT KAI Divre 3 Pg.

Selain itu, topik utama yang dibahas hari ini yakni tentang struktur organisasi lini biz terkait serta rencana perubahannya, untuk mengantisipasi perkembangan yang terjadi tanpa mengurangi ato tetap mengedepankan prinsip efisiensi.


Suasana ngupi hari ini terlampir. Usai ngupi2 dan lanjut makan siang bareng, UL dan OCM lanjut rapat dengan tim Samudera Shipping Line (SSL) di Gedung Samudera Indonesia di Slipi.

Hasilnya, pengen bikin kerjasama saling menguntungkan menggunakan moda kereta api (KA), gimana aja caranya. Moda KA dipercaya kedepannya menjadi andalan pelayaran untuk mendistribusikan barangnya di kota2 besar seperti Jakarta, Semarang dan Surabaya.

Thanks to Rien SSL + team, sayangnya ms raras gak sempat foto bareng karena lagi rempong juga ada tamu dari Singapura. Ok kita maklumin. Pas pulang, cakep juga inspirasi pos jaganya dari kontainer. Toooop.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Tuesday morning is coffee time plus sharing idea (read: management’s review) between VP / GM with BoD KALOG. At noon, UL + OCM meeting with SSL Jakarta. Done.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...