Saturday, March 31, 2018

[KG-xxx/2018] Day 2 KALOGers Goes To Penang – 31/03/18


PeNaNG : Hari ke-2 di Penang, wilayah yang akan dijelajahi pun lumayan padat. Tulisannya disitu adalah Georgetown, Kampung Keling, Wisata 3 Dimensi, Patung Buddha, Pesta Duren dan lain-lain.

Satu hal aja, deviasi yang dilakukan tim B yakni harus mampir ke Konsulat Jenderal (Konjen) RI di Penang serta nongkrong di RainForest (coffee shop di pinggiran jalur wisata) sedangkan tim A menjelajah kota tua Georgetown habis2an he he he.

Deviasi karena ada keperluan aja sehingga wajib hukumnya dan sebagai penggantinya cari tujuan wisata sendiri, yang untungnya bu Ticho pernah mampir kesini tahun lalu, jadi bisa napak tilas dikit.

Setelah seharian jalan2 seperti biasa KALOGers langsung kembali ke hotel untuk bersiap-siap karena esok Minggu 01/04 pagi musti balik ke Jakarta lagi dan menghadapi kenyataan hidup yang sebenarnya xi xi xi.

Adapun liputan persiapan keberangkatan dan kepulangan dari Jakarta dan Penang bisa dilihat di edisi hari Senin tgl 02/04/18. Silahkan dijingok-jingok.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM + KALOGers.

[English Free Translation]
Day 2 in Penang, the area to be explored is also pretty solid, there are : Georgetown, Kampung Keling, 3-D Street Tour, Buddha Statue and a visit to the Consulate General RI as additional.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...