Sunday, March 4, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M5 Feb + M1 Mar 2018



JaKaRTa : Hmm ... target bulan Februari 2018 cukup terganjal dengan adanya sejumlah pembatalan kereta angkutan barang akibat banjir di sekitar area Daop 3 Cn serta akibat longsor di Maseng Bogor yang penyelesaiannya cukup makan waktu.

Tapi BoD KALOG tetap gencar melakukan sejumlah terobosan dan kunjungan ke berbagai area untuk memberikan dorongan semangat dan juga mengakomodir sejumlah kendala di cabang untuk bisa menjadi masukan bagi manajemen yang tengah memimpin saat ini.

Sebut saja Kertapati, Banjarsari, Lahat, Lubuklinggau, Kalimas Surabaya, Ronggowarsito Semarang hingga Bali, mendapat sorotan tajam manajemen karena sebagai lumbung uang bagi KALOGers harus bisa menyokong prospek pertumbuhan biz perusahaan kedepannya.

Salah satu ayng cukup fenomenal adalah ujicoba angkutan limbah B3 yang sudah dirintis sejak 2-3 tahun lalu dan VP BuzDev pun sudah berganti 3x namun akhirnya bisa terlaksana dengan baik. Good Job.

Tercopy. Selain urusan gawean yang gak pernah surut, AXI-KALOGers selalu ada dimana saja, kapan saja. Misal reuni bersama kawan lama, sekedar kumpul en ngupi bareng konco kuliah ato konco susah+duka, jelong2 hingga kebahagiaan saat KALOGers mendapat anugerah titipan berupa si buah hati.

Ditambah lagi isu registrasi nomor HP, pembatasan kuota email kantor (sebelumnya unlimited), wara-wiri menghadiri rapat di kementerian ato Pelindo III, kunjungan ke kawasan industri dan lain sebagaimana. Anak jaman now bilang rada rempong, tapi enjoy aja.

Dijalani, Dinikmati. Disyukuri.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The target of February 2018 sufficiently blocked by the existence of a number of cancellation of freight trains due to flooding surround Daop 3 Cn and due to landslides in Maseng Bogor which completion is quite time consuming.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...