Sunday, March 11, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M2 Mar 2018

JaKaRTa : Apa aja aktifitas KALOGers di minggu ke-2 bulan Maret 2018 (AXI-KALOGers M2 Mar 2018) ? Samakah dengan minggu2 sebelumnya? Ada yang sama, ada juga yang baru. Gak mungkin kerjaan monoton selamanya, mustahil juga baru setiap harinya. Kombinasi selalu hadir menjadi yang terbaik.

Paling ngga, minggu ini Tim ON + BC menuntaskan PR dengan DJKA Kemenhub dan PT KAI torpus untuk menyempurnakan SOP dan kelengkapan administrasi lainnya. Juga GU, GO + GB turun ke lapangan lagi untuk memastikan alat produksi dan perawatan alat produksi di Sumsel.


Ada berita gembira juga dan kayaknya nih klo punya kompleks sendiri bakal ada nama Gang Brojol nih he he he. Setidaknya ada 3 (tiga) KALOGers yang mendapat kebahagiaan karena mendapat titipan dari Allah, yaitu:

1) Djayadi (Supervisor Operasional UPT Klari), mendapat seorang anak perempuan pada hari Jumat, 02 Maret 2018 pukul 12.31, berjenis kelamin Perempuan, berat 3,3 kg, panjang 48 cm di RSB Taman Harapan Baru Bekasi,

2) Aulia Amini (Sekretaris Direktur Operasi & Pemasaran), mendapat momongan pertama pada hari Jumat, 02 Maret 2018 pukul 14.25, berjenis kelamin Laki-laki, berat 2,7 kg, panjang 48 cm dan bertempat di RS Ananda Bekasi dan,

3) Andi Dini Juliastuti (Senior Supervisor Budgeting, Evaluation & Customer Care BHP Kurir), mendapat titipan ke-2 pada hari Selasa, 06 Maret 2018 pukul 12.00 dengan jenis kelamin Perempuan, berat 3,5 kg, panjang 50 cm di RS Buah Hati Ciputat.

Congrats buat para ibu muda maupun veteran pejuang Klari yang masih dipercaya menjaga titipan Allah SWT. Semoga putera-puterinya menjadi anak2 yang sholeh dan sholehah. Aamiin YRA.

Lantas apa yang dikerjakan KALOGers sehari-hari? Ya banyak hal, mulai dari kerjaan kantor sampe acara rileks dan kongkow2 diwaktu senggang. Klo penasaran, monggo disimak dokumentasinya, termasuk acara resepsi pernikahan Teggy (BC) + Fahrian di Hotel Zamrud Cirebon.

Meriah, rame dan kompak. Itulah KALOGers. Tambahan lagi ada yang langsung piknik ke Guci Tegal karena kebelet perlu pil piknik supaya gak be-te katanya di kantor. Jika be-te gak tertangani dengan baik risikonya jadi ba-per. Beeeuh kids jama NOW serba instan aje.

Dokumentasi terlampir.



Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
What is KALOGers activity in the 2nd week of March 2018 (AXI-KALOGers M2 Mar 2018)? is it the same as the previous week? There is the same, there is also a new one. Not possible to take care of the job forever, sometimes KALOGers also need entertainment. The combination of both always present to be the best.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...