Wednesday, March 28, 2018

[KG-xxx/2018] H2 Training Angkutan B3 + Limbah B3

BeKaSi : Hari ke-2 hari Rabu tgl 28/03 kegiatan pelatihan diisi dengan pembekalan materi dan diikuti dengan praktek di lapangan (simulasi penanganan limbah B3 bila terjadi kecelakaan ato keadaan darurat).

Tim pembekalan didatangkan dari PPLI dan dipantau secara kontinyu dari Kementerian Perhubungan DJKA sedangkan tim KLHK baru akan bergabung di hari terakhir sekaligus dalam acara penutupan pelatihan.

Aktifitas kelas dan kegiatan simulasi dapat dilihat dalam dokumentasi berikut ini. Lokasi yang digunakan sebagai tempat pelatihan : BPTP Sofyan Hadi Bekasi dan kegiatan ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari berturut-turut. Toooop.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Day 2 – Wednesday, 28/03 - training activities filled with material briefing and followed by field practice (simulation of waste handling in case of accident or emergency). Each participant must understand all the steps so as not to arise things that are not desirable.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...