Saturday, March 3, 2018

[KG-xxx/2018] Kunjungan ke Kawasan Industri Wijayakusuma - 03/03/18



KeNDaL : Setelah sempat tertunda di kunjungan bulan Februari lalu, akhirnya niatan untuk mampir ke Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) maujud juga di akhir pekan ini. Survei cukup mewakili, apalagi dilakukan menjelang bubaran pabrik sehingga volume kendaraan lalu lalang cukup padat.

Jika masih sore, aktifitas PJL tampak woles alias relatif santai karena KA penumpang maupun barang jarang melintas ato memang jamnya sedang kosong. Kami sempat diskusi dengan petugas PJL maupun pihak KIW tentang kondisi terkini dilokasi.

Adapun liputan kunjungan ke KIW sebagaimana terlampir dan sorenya mudik ke Bandung karena waktunya akhir pekan he he he. Balik pake pesawat lagi karena harus ada yang dikerjakan juga. Sayangnya cuaca kurang bersahabat toh akhirnya pesawat berputar-putar juga di atas Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Walau pilot menginformasikan kondisi bandara sibuk cuma kitaorang punya perasaan lain. Terbukti setelah mendarat cukup kasar dan kita disambut dengan angin disertai hujan, bahkan merusak sejumlah payung2 milik bandara.
Maskapai yang dipake NAM Air. Alam gak bisa dilawan, Kita harus maklum dan bersyukur mendarat dengan selamat. Walaupun direkomendasi selalu tepat waktu, kali ini tidak, Tapi yang penting selamat. Syukur Alhamdulillah.

Dokumentasi terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
After being delayed in the last visit in February, finally intention to stop by Wijayakusuma Industrial Estate (KIW) been materialized this weekend. Survey is quite representative, let alone done before the factory dispersal so that the volume of vehicles passing and labours quite solid.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...