Friday, March 2, 2018

[KG-xxx/2018] Ketemu Customer + Vendor di Surabaya 01+02/03/18



SuRaBaYa : Kamis 01/03 pagi, kitaorang udah menjelajah kembali Surabaya. Mulai dari kegiatan kuliner hingga komersil, pokoknya waktu menyesuaikan he he he. Kali ini berangkat ke Surabaya menggunakan pesawat karena ngejar setoran.

Intinya, tiba di Bandara Juanda langsung sarapan karena lapar berat, usai sarapan langsung menuju kantor pusat PT Meratus Line dan berdiskusi panjang dengan Rindra, Maya + Savly. Poko'e Meratus siap bantu angkut limbah B3 dari timur Indonesia ke Surabaya dengan kapal laut. Gitu.

KALOG sedang menggebu-gebu untuk bisa menjadi Operator KA pertama yang mendapat persetujuan dari KLHK maupun Dirjen KA (Kementerian Perhubungan) untuk mengangkut limbah B3. Asal tahu aja, potensi angkutan kategori sampah ini cukup prospektif dan kedepannya akan sangat menjanjikan.

Usai makan siang, berkunjung tim berkunjung ke CY Kalimas Surabaya dan bertemu Robby, memetakan seberapa besar potensi angkutan yang bisa dikerjasamakan dan juga mendapat gambaran umum tentang pola operasi di KLM.

Sore istirahat sejenak di hotel dan menjelang malam ketemu konsultan limbah B3 dan diskusi panjang lebar sampe jam 22.00 lewat. Sebelum bubar jalan, sempat makan malem dan beli oleh2 di kawasan Genteng Kali.

Jumat pagi ketemu Customer limbah dan juga ex-Meratus Genk di Hotel Culture Varna yang disainnya djadoel bingitz dan asyik buat foto2🏀

Poko'e Kamis + Jumat full meeting and we have a biz plan for future. Dibahas juga kemungkinan menggarap potensi angkutan udara via Surabaya, pencarian depo hingga mensurvei lokasi stasiun terdekat, yang bisa dimanfaatkan untuk angkutan limbah B3 dst.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Thursday + Friday it’s full-day meeting and we have a biz plan for future. Also discussed the possibility of working on the potential of air transport via Surabaya, search depot to survey the location of the nearest station, which can be used for B3 waste transport and so on. Still a lot pending items.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...