Thursday, March 29, 2018

[KG-xxx/2018] H3 Training Angkutan B3 + Limbah B3


BeKaSi : Hari ke-3 Kamis tgl 29/03 dan kebetulan hari Jumat-nya ada libur nasional sehingga bau-bau untuk menikmati libur panjang berasa banget saat kegiatan pelatihan berlangsung. Biasalah, mulai dari ngantuk berat hingga perkiraan jam pulang he he he.

Bersyukurnya, semua perkiraan sesuai harapan peserta sehingga saat dimulai, istirahat hingga penutupan semuanya boleh dibilang lancar. Materi utama disuguhkan oleh Direktur Verifikasi KLHK dan menjadi acara puncak.

Materi pagi hari diisi oleh tim KALOG dan juga PT KAI. Pengarahan dari Kementerian Perhubungan DJKA sudah disampaikan terlebih dahulu di hari pertama. Secara keseluruhan, semua nara sumber dan materi saling melengkapi.

Semua peserta dibuka matanya untuk lebih peduli dan diharapkan bisa menjadi agen perubahan atas nama peduli lingkungan. Gak cuma peduli lingkungan di lingkungan kerja tetapi hingga peduli lingkungan di sekitar rumah. Jozz.

Acara penutupan dihadiri semua komponen pendukung kegiatan pelatihan ini yakni dari pihak Kementerian Perhubungan DJKA, KLHK, PPLI, PT KAI, KALOG serta GM BPTP SH pun ikut serta.

Oh iya ada peserta terbaik 1, 2 dan 3 serta bagi setiap peserta yang mengikuti pelatihan ini diberikan piagam penghargaan. Untuk diingat, ini angkatan pertama ‘loh dan jadi kebanggaan tersendiri loh he he he. Bravo !

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
All participants opened their eyes to be more concerned and expected to be the agent of change in the name of care for the environment. Not only care about the environment in a narrow sense but also in a broad sense because it covers the daily life of the day around us.


No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...