Saturday, March 10, 2018

[KG-xxx/2018] Happy Wedding Day Teggy + Fahrian - 10/03/18


CiReBoN : Ini bukan liputan khusus ala seleb yang bisa disiarkan secara langsung via televisi ato streaming channel lain. Lebih karena dia adalah KALOGers dan bersedia untuk diliput. Jika ada yang menolak populer, ya gak salah juga.

Panitia khusus untuk Teggy memang ada, buktinya ada yang berangkat lebih awal yaitu Jumat malem karena bakal jadi pagar ayu sedangkan mayoritas undangan dan tim cowok, pilih berangkat Sabtu pagi, bahkan ada yang ngelanjut piknik ke Guci juga, yaitu tempat pemandian air panas di sekitaran Tegal.

Yang memiliki keterbatasan waktu, siangnya langsung balik kanan dan kembali ke JKT dengan kereta yang available anytime di Cn. Poko'e iso mulih meneh he he he. Buat para Guci-Men, met liburan Bro. All d best buat KALOGers yang demen piknik.

Bravo !

Dokumentasi terlampir.



Sumber : KALOG / Foto : RAM - Devy - Dolly.

[English Free Translation]
Friday evening and Saturday morning entourage KALOGers flocked to Gambir Station, not for a demonstration but preparing to attend the wedding reception ceremony of Teggy + Fahrian in Cirebon City (Daop 3 Cn authority). Congratulations on taking a new life for a new couples.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...