Wednesday, March 7, 2018

[KA-xxx/2018] Konsinyering Lanjutan Pembuatan Rancangan SOP LRT Sumatera Selatan



PALEMBANG : Dalam rangka persiapan pengoperasian LRT Sumatera Selatan, PT KAI mengadakan Konsinyering Lanjutan Pembuatan Rancangan SOP LRT Sumatera Selatan yang diadakan di Prime Plaza Hotel, Purwakarta dari Rabu (28/2) s.d Jumat (1/3).  

Acara ini dihadiri oleh perwakilan unit LD, OT, GM LRT Sumsel, TIS dan SSD. Dari pihak eksternal dihadiri oleh PT INKA, PT LEN dan SMRT.

Pada acara ini CDD LD berkesempatan untuk membuka acara konsinyering, selanjutnya, acara berfokus pada penyusunan rancangan SOP LRT Sumatera Selatan. 

Dari konsinyering ini telah selesai disusun draft SOP LRT Sumatera Selatan yang nantinya akan disampaikan kepada DJKA selaku regulator untuk dapat disahkan.

Dolumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : PT KAI - New Business Cooperation & Policy Development Unit / Foto : Saifudin Nur.

[English Free Translation]
In preparation for the operation of Light Rail Transit (LRT) South Sumatera, PT KAI holds an Advanced Consultation on SOP Design of LRT South Sumatera which held at Prime Plaza Hotel, Purwakarta from Wednesday (Feb 28) till Friday (Mar 1).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...