Wednesday, November 1, 2017

[KG-xxx/2017] Kunjungan Kerja Ke Klari - 01/11/17



KlaRi :
Seharusnya awal November 2017, proyek CY Klari II di Karawang tuntas pengerjaannya tetapi karena satu dan lain hal, mengalami pemunduran hingga akhir bulan ini. Salah satu penyebabnya adalah faktor cuaca yang mengakibatkan mundurnya jadual pengecoran CY (container yard).

Kami sempat mengecek sekeliling area sambil berpanas ria (kapan mo putih ni kulit). Mumpung di Klari, mo ngitemin kulit  gratis. Klo disengaja harus berpanas2 ke Bali khan sayang di ongkos he he he.
Akhirnya, mulai pekerjaan persiapan pengecoran, pemasangan wesel KA, pembuatan tembok saluran drainase, pemasangan 35 titik lampu penerangan jalan serta konstruksi fasos-fasum semuanya kita cek.

Puas gak puas itu masalah lain dan hasil lainnya bisa diformulasikan dalam laporan mingguan pimpinan proyek serta tim konsultan yang ditunjuk ke manajemen KALOG. Tapi kendala selalu ada, dimana pun. 

Tetap di saluran ini ya supaya bisa ngikutin update infonya. Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Rabu – Nov 1, 2017, BC melakukan kunjungan kerja ke CY Klari II yang kedepannya akan dioperasikan menjadi terminal barang berbasis kereta api, baik untuk angkutan kontainer maupun barang curah lainnya.


No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...