Thursday, November 16, 2017

[KG-xxx/2017] Rapat Pleno IKL KBUMN - 15/11/17

JaKaRTa : Tindaklanjut dari hasil rapat konsinyering di Puncak Bogor maupun rapat2 terbatas sebelumnya di sub-komite Tim A, B, C terus digeber karena ada target akhir Desember 2017 harus sudah ada wujud nyata dari sederetan pertemuan di Kementerian BUMN.

Aksi mensukseskan semangat sinergi antar-BUMN digalang terus karena dikawal ketat oleh Deputi Bidang Usaha Konstruksi, Sarana & Prasarana Perhubungan KBUMN, Ahmad Bambang dan jajaran.

Setidaknya, niatan awal sudah ada dan tinggal melanjutkan pondasi yang sudah dibangun sejak beberapa waktu lalu namun didesak kuat akibat adanya mosi tidak percaya beberapa waktu lalu juga, saat RI-1 menyampaikan perlunya pengurangan jumlah BUMN hingga anak perusahaan yang terus beranak pinak.

Hasil dari rapat evaluasi hari Rabu tgl 15/11 tentang Integrasi Ketahanan Logistik, pihak KBUMN meminta mempertajam terus poin2 kritis sehingga saat pelaksanaan nanti, kendala yang muncul hanya yang minor2 saja. Icon+ tengah bekerja keras mewujudkan keinginan Tim A dan Tim B agar bisa maujud dalam waktu dekat.

Bismillah. Kayaknya klo program aplikasinya jadi, bakal seru nih. Eng Ing Eng. Rujukan sebelumnya, silahkan baca tulisan berjudul : Perkuat Sinergi Antar-BUMN - 08/11/17.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
The result of the evaluation meeting on Wednesday – November 15th  the Ministry of State Owned Enterprises’s (SOEs or KBUMN) asked to sharpen the critical points so that when the implementation later, the constraints that arise only the minor course. Icon+ is working hard to realize the desire of Team A and Team B to be able to stand shortly.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...