Monday, November 13, 2017

[KG-xxx/2017] Rapat Schoelller Allibert + Opening ARCEO – 13/11/17

JaKaRTa / KL : Aktifitas rutin KALOGers awal minggu langsung rapat dengan Managing Director (MD) Schoeller Allibert Asia Pacific, Manager Materials Indonesia dan tim KALOG yang peduli terhadap perbaikan dari waktu ke waktu (BC, UL, Advisor).

Intinya, selama presentasi tim KALOG menghargai karya dan inovasi tim Schoeller Allibert di produk pallet dan box, dipadu dengan pengalaman bekerja sama dengan salah satu retail besar di Dubai dan juga Femsa / Coca Cola sehingga kedepannya berharap bisa memberikan cara pandang baru di KALOG.

Kegiatan dokumentasi pertemuan KALOG - Schoeller Allibert, terlampir.


Selain kegiatan diatas, direksi PT KAI dan direksi anak perusahaan saat ini tengah mengikuti kegiatan ASEAN Railway CEO (ARCEO) ke-39, yang tahun ini diadakan di Putrajaya, Malaysia mulai tgl 14-17/11/2017.

Kebetulan hari Senin 13/11 diadakan acara pembukaan, sedangkan presentasi setiap delegasi dari setiap negara dimulai hari Selasa tgl 14/11 dan seterusnya. Dokumentasinya terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : TLN Ahmad Malik Syah - RAM.

[English Free Translation]
Monday – November 13rd, 2017 there were 2 (two) formal events covered, namely the meeting between KALOG with Schoeller Allibert and other activities, opening ceremony of the 39th ARCEO event in Malaysia, attended by directors of PT KAI and subsidiaries (including KALOG).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...