Tuesday, November 14, 2017

[KG-xxx/2017] Ukur Ulang Area JAKG - 14/11/17

JaKaRTa : Sesuai kesepakatan para pihak, hari ini diadakan rencana pengukuran ulang area luasan emplasemen Jakarta Gudang (JAKG) yang dimanfaatkan oleh KALOG dan mitra kerjanya via JO BKALOG yang akan berakhir di akhir tahun 2017 ini.

Pihak JO BKALOG berencana melanjutkan sewa lahan pergudangan dan terminal bongkar muat kontainer seluas 7,4 ha. Kabarnya, karena adanya sejumlah perencanaan dari induk besar kemungkinan luasan lahan akan menyusut / berkurang karena akan dipake untuk kepentingan lain.

Adapun kegiatan detil pengukuran akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan karena menyangkut luasnya area yang akan diukur. Pihak Daop 1 akan menyiapkan tim khusus untuk menyelesaikan isu ini secepatnya.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Teggy - RAM.

[English Free Translation]
JaKaRTa: In accordance with the agreement of the parties, today there is a plan to re-measure the area of Jakarta Gudang (JAKG, before known as Kampung Bandan) emplacement which utilized by KALOG and its partners via JO BKALOG, the contract will expire at the end of 2017.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...