Friday, November 24, 2017

[KG-xxx/2017] GO Dampingi Kunker Komisaris PT KAI – 24/11/17



PaLeMBaNG : Direktur Operasi & Pemasaran PT Kereta Api Logistik (KALOG) selama 2 hari mendampingi Komisaris PT Kereta Api Indonesia (Persero) ke area Sumatera Selatan serta melihat-lihat kegiatan di lapangan.

Kebetulan area yang dikunjungi juga merupakan bagian dari aktifitas keseharian KALOGers di area, sehingga GO (demikian panggilan tugasnya), sekaligus melakukan pembinaan dan pengecekan.

Area yang dilihat yakni Kertapati (KPT), Sukacinta (SCT) dan Banjarsari (BJI).

--- quote ---

[milis KAI] Rangkaian Kegiatan Kunjungan Komisaris PT KAI di Divre III Palembang.
Banjarsari - Melanjutkan kunjungan kerja di wilayah Divre III Palembang, Jumat (24/11) Komisaris PT KAI, Rahmat Hidayat beserta tim KPMR dan staf meninjau stasiun Sukacinta dan stasiun Banjarsari yang merupakan stasiun yang mendukung angkutan batubara swasta dari kabupaten Lahat. 

Rombongan Komisaris didampingi oleh EVP Divre III Palembang beserta jajaran, OT, RR, CF, EVP By Lt, PD 7, PD 8, Dirop Kalog, Dirop KAPM dan jajaran kantor pusat melakukan peninjauan stockpile batubara swasta di stasiun Sukacinta dan peresmian PUG Banjarsari serta pembahasan Kinerja Pendapatan Divre III Tahun 2017 di KD1.

Komisaris PT KAI,  Rahmat Hidayat menyampaikan sambutan pada peresmian PUG Banjarsari, bahwa faktor wilayah Kabupaten Lahat yang strategis secara ekonomis, merupakan pasar potensial untuk meningkatkan kinerja pendapatan di Divre III, perusahaan akan mendukung setiap usaha perluasan fasilitas yang berdampak pada peningkatan pendapatan, ungkap komisaris, Rahmat Hidayat.

Dokumentasi kegiatan terlampir.

Sumber : PT KAI Humas Divre 3 Pg.

--- unquote ---

Liputan dan dokumentasi terlampir diatas dan dibawah ini versi KALOGers.

Sumber : KALOG / Foto :Odang Bhakti.

[English Free Translation]
Director of Operations & Marketing of PT Kereta Api Logistik (KALOG) for 2 days accompanied the Commissioner of PT Kereta Api Indonesia (Persero) to South Sumatera area as well as to see the activities in the field.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...