Sunday, November 12, 2017

[KG-xxx/2017] AXI-KALOGers M2 Nov 2017

JaKaRTa : Jujur aja, rasanya seperti jantung mo copot begitu dikabari data AXI-KALOGers lenyap gak berbekas di PC lama sehingga jika masih ada pending item, pasti akan berpengaruh juga atas update blog ini yang sudah banyak terbukti selama ini.

Entah apa penyebabnya, yang pasti Tim IT cuma kasih info singkat, maaf data gak bisa dislametin. Hadeuuuuh ... langsung cenut2 deh. Kita cuma berpikir positif aja dan semoga ada hikmah dibalik peristiwa ini. Aamiin YRA.

Kita awali kejadian di minggu ke-2 dengan berita gembira. Dua KALOGers dipercaya memperoleh momongan, yaitu Dimas Haryo Multi (Infrastruktur) dan Yudi Mulyana (BHP Kurir Cabang Senen + Manggarai). Congrats Bro.

Yudi Mulyana (staff Administrasi Operasinal BHP Kurir Cabang Pasar Senen & Manggarai) dititipi momongan seorang laki2 yang lahir pada tanggal 06/11/2017 dengan berat 3,0 kg, panjang 48 cm di Puskesmas Ciwaru. Sedangkan Dimas (Drafter Divisi Infrastruktur) mendapat titipan seorang putera pada hari Rabu tanggal 8/11/2017, berat 3,0 kg, panjang 52 cm di RSIA Restu Kasih, Jakarta.

Selain itu, menjelang tutup tahun semua lini sedang digeber dengan target2 baru, penandatanganan kerjasama dengan Pelni Logistics bahkan gak segan2 merombak struktur organisasi dan merotasi sejumlah VP dan mempromosikan Manager baru supaya lebih produktif. Bravo !

Di sisi lain, perjalanan dinas pun tetap gencar sehubungan inisiasi servis baru hingga mengeksplorasi area2 baru agar bisa dikembangkan di masa datang. Program integrasi logistik nasional yang digagas Kementerian BUMN tetap dikawal dan kajian pelabuhan Patimban serta diskusi tentang prospek cold chains kembali menjadi incaran KALOG.

Untuk aktifitas personal, jangan kuatir. KALOGers nyaris gak pernah sepi dari kegiatan akhir pekan dan sosialita he he he. Networking kudu jalan teruz tapi pekerjaan utama jangan dilalaikan. Itu prinsip yang seimbang, dari dulu sampe jaman now.

Dokumentasinya silahkan disimak dibawah ini.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The 2nd week of November activity was greeted by the number of young mother dads and the issue of rotation and mutation in the KALOG work environment. Culinary or other KALOGers activities, do not be asked, there must be.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...