Saturday, November 11, 2017

pKG-xxx/2017] Rapat KALOG-Kompas Gramedia Group - 10/11/17

JaKaRTa : Upaya ekspansi kelompok usaha Kompas Gramedia Group (KGG) di sektor lain, memilih KALOG sebagai salah satu kandidat yang mungkin bisa diajak bekerjasama. Bisnis apa gerangan, belum dipastikan secara spesifik tetapi kunjungan pertama ini lebih ke perkenalan masing2 perusahaan.

Dalam beberapa minggu ke depan akan segera mulai dijabarkan potensi bisnis yang bisa dikerjasamakan oleh kedua belah pihak (jangka pendek), selain itu pasti akan diolah juga prospek bisnis ditahun2 mendatang dan area mana saja yang layak dikerjasamakan.

Pertemuan di hari Jumat tgl 10/11 tim KGG dikawal Corporate Secretary dan konsultan sedangkan dari KALOG diwakili oleh Direktur Pengembangan Usaha (GB) dan VP Business Development (BC). Ikuti terus perkembangannya disini. Piiiis.

Dokumentasi pertemuan, terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Efforts to expand the business of Kompas Gramedia Group (KGG) in other sectors, choose KALOG as one of the candidates that can be invited into good cooperation. What is the business, has not been specifically specified but this first visit is more to, the introduction of each company.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...