Tuesday, November 28, 2017

[KG-xxx/2017] KALOG Gandeng PT Indah Logistik Untuk Pengiriman ke Sumatera – 28/11/17


JaKaRTa : Bertempat di kantor pusat KALOG, hari Selasa tgl 28/11/2017, PT Kereta Api Logistik (KALOG) menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Indah Logistik tentang Angkutan Barang Pulau Jawa dan Sumatera. Perjanjian ditandatangani oleh Direktur Operasi dan Pemasaran KALOG bersama Direktur Operasional dan Marketing PT Indah Logistik dan disaksikan oleh masing-masing jajaran.

Melalui kerjasama tersebut, KALOG mampu memperluas layanan KALOG Express hingga pulau Sumatera dan melalui kerjasama ini pula, PT Indah Logistik akan memanfaatkan jaringan KALOG di sepanjang pulau Jawa untuk meningkatkan layanan serta okupansi angkutan.

Sebelumnya, KALOG telah melakukan beberapa ujicoba pengiriman ke Sumatera sejak Oktober 2017 dan direncanakan akan mulai melayani pengiriman ke Sumatera pada pekan pertama bulan Desember 2017.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
On Tuesday, November 28th, PT Kereta Api Logistik (KALOG) signed a Cooperation Agreement with PT Indah Logistik on Freight Transport in Java Island and Sumatera. The Agreement was signed by the Director of Operations and Marketing KALOG along with the Operations and Marketing Director PT Indah Logistik and witnessed by both managements.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...