Wednesday, November 22, 2017

[KG-xxx/2017] 1st JO Coffee Morning – 22/11/17



JaKaRTa : Untuk pertama kalinya sejak serah terima jabatan di lingkungan kerja JO BKALOG, tim berkumpul dan merapat hari Rabu 22/11 untuk mendapatkan arahan lebih lanjut. Untuk itu namanya disebut dengan 1st JO Coffe Morning.

Sebentar, boleh dunk sebentar promosiin tentang joint operation (JO) BKALOG. Wadah kerjasama ini merupakan kerja bareng antara KALOG dan mitra kerja swasta BLP untuk mengelola terminal barang, khususnya manajemen area yang disewa di sejumlah tempat. Sebut saja Jakarta Gudang (JAKG), Surabaya Pasar Turi (SBI) dll.

Walaupun berbeda JO tetap hatinya merupakan bagian jiwa sebagai KALOGers. Jabatan itu amanah dan bisa berganti kapan saja dan arah bisnis JO kini tengah digodog ulang, mo dibawa kemana – mirip lirik lagu Armada.

Didampingi KUPT JAKG namun minus Deputy GM JO yang berhalangan hadir. Dalam coffee morning disampaikan poin2 yang harus dijalani oleh semua insan di JO BKALOG bila masih ingin bertahan dan mendapatkan bonus yang besar : Kerja, Kerja, Kerja.

Tak ada yang mustahil dan kita semua akan berjuang, menyongsong tahun 2018. Tinggalkan tahun 2017 dengan hasil yang bisa jadi blon optimal tapi tahun depan, wajib insan JO harus melampaui target yang dibuat.

Ayooo, KITA PASTI BISA. Inshaa Allah – dengan kerja keras dan do’a.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
For the first time since the handover of positions in JO BKALOG working environment, the team gathered in Wednesday – November 22nd  to get further direction. We call this first meeting as 1st JO Coffe Morning.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...