Monday, November 6, 2017

[KG-xxx/2017] H1 Survei Ke Area Daop 8 SB - 06/11/17

SuRaBaYa : Tiba dari JKT menggunakan KA Argo Anggrek Malam yang berangkat hari Minggu tgl 05/11/17, begitu nyampe langsung ikut briefing dan rapat internal di kantor KALOG Kalimas. Maklum, dapat misi mengawal prime customer.

Usai makan siang, tim survey bersama langsung menuju kantor Daop 8 Surabaya dan sowan dengan Kadaop 8 beserta jajaran. Alhasil, Tim Asset + Tim Angbar berjanji esok hari mendampingi survei ke sejumlah stasiun yang prospektif.

Calon Pelanggan yang ditempel rasanya gak perlu penjelasan detil, selain tujuannya untuk melakukan survei bersama. Adapun asal muasal kargonya ada di area Bojonegoro dan akan didistribusikan ke Jawa Tengah + Jawa Timur.

Sorenya, setelah bersilaturahim langsung menuju ke Bojonegoro menggunakan KA Sembrani dan langsung pada tepar di hotel sampe gak sempet kulineran. Padahal cuaca oke bongitz namun apa daya persiapan buat besok he he he.

Dokumentasi kegiatan hari pertama, terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : RAM

[English Free Translation]

After lunch, the joint survey team went straight to the office of Daop 8 Surabaya and met with EVP Daop 8 along with the management. As a result, Asset + Freight Sales Team promised tomorrow accompanying the survey to a number of prospective stations.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...