Friday, November 10, 2017

[KG-xxx/2017] KALOGers Peringati Hari Pahlawan – 10/11/17

JAKARTA  : Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, pada hari Jumat 10/11/2017  dilaksanakan upacara peringatan di halaman parkir kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG). Bertindak sebagai pembina upacara, Direktur Keuangan & HR (GF) yang juga berkesempatan membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia.

Dalam Amanat tersebut, Direktur Keuangan & HR juga mengajak seluruh pegawai untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini. 

Dalam upacara yang dihadiri oleh pegawai kantor pusat, juga dilaksanakan hening cipta untuk mengenang jasa-jasa Pahlawan yang telah gugur dan mensyukuri nikmat atas segala perjuangan dan jerih payah Pahlawan Indonesia. Upacara berjalan khidmat dan tertib.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
In commemoration of the Heroes Day, on Friday – Nov 10th - a memorial service was held in the PT Kereta Api Logistik (KALOG) headquarters. Acting as the builder of the ceremony, Director of Finance & HR (GF) who also had the opportunity to read the message of the Minister of Social Affairs of the Republic of Indonesia.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...