Sunday, October 1, 2017

[KG-xxx/2017] AXI-KALOGers M5 Sep 2017

BaNDuNG : Sesi terakhir di minggu ke-5 bulan September 2017 (AXI-KALOGers M5 Sep 2017), diisi dengan sejumlah kegiatan olahraga untuk mengisi ultah PT Kereta Api Indonesia (Persero) ke-72 serta kegiatan pendukung lainnya.

Selain itu, GU, GB dan jajaran juga melakukan peninjauan ke CY Klari II, Bu Ticho visit KPT + BJI guna melihat perkembangan terkini dan di torpus, divisi OC juga melakukan persiapan untuk acara Gathering With Customer bersama Daop 4 awal Oktober 2017 mendatang serta adanya rapat gabungan BoC/BoD KALOG.

Acara gathering di Semarang, lebih kepada upaya optimalisasi CY Ronggowarsito serta rencana pemanfaatan CY Solo Jebres dan koneksinya ke Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang. Namanya usaha, kita akan upayakan sebaik mungkin.

Acara lain yakni mutasi dan rotasi di KALOG, arisan keluarga (bisa jadi), ulang tahun pasangan tercinta, yang hobi kulineran terus berburu makanan kesukaan ato menu anyar, traveling ke tempat2 eksotik (versi sendiri ‘lah) dan sejumlah aktifitas individual lainnya.

Simak liputannya berikut ini. Enjoy.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The last session in the 5th week of September 2017 (AXI-KALOGers M5 Sep 2017), filled with a number of sports activities to fill the 72nd anniversary of PT Kereta Api Indonesia (Persero) and other KALOGers supporting activities. Enjoy …

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...