Sunday, October 8, 2017

[KG-xxx/2017] AXI-KALOGers M1 Okt 2017

BaNDuNG : Dengan diiringi doa "U'idzuha bi kalimatillahi tammah, min syarri syaithooni wa haammah, wa min kulli 'ainil laammah", yang artinya “Aku meminta perlindungan untukmu dengan kalimat Alloh yang sempurna, dari kejahatan setan dan dari binatang, dan dari mata yang mendengki”.

Telah lahir putri pertama dari pasangan muda Dudi + Ami, seorang bayi mungil dengan berat 5kg dan panjang 49cm di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, terlahir dengan normal pada pukul 13.12 tgl 06 Oktober 2017 dan diberi nama : Aisyah Shabrina Mecca 😊👶

Sementara itu, jajaran BoD KALOG wara-wiri ke lintas hingga luar pulau untuk memastikan performansi setiap lini beroperasi sebagai mestinya. Jajaran BC + OC pun menghadiri Biz Gathering yang diadakan di Daop 4 Semarang, dilanjutkan dengan survei bareng di lintas selatan propinsi Jawa Tengah.

Tampak semangat tim KALOG didampingi PT KAI Torpus dan Daop 5 PWT. Saat sowan dan hendak melapor ke Kadaop 5 namun sedang ada kegiatan lain sehingga akhirnya ditemani oleh SM, Manajer dan pasukan survei ke lokasi Notog, Karangkandri, Karangtalun dan Gumilir serta Kretek + Bumiayu.

Kegiatan lain KALOGers masih banyak dan bervariasi : Fredi hobi nge-band, ngunjungin ortu ato sodara untuk bersilaturahim, ngerayain ultah KALOGers di torpus, kulineran hingga acara lainnya. Pokoknya lihat didokumentasinya aja. Bravo.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
KALOGers activities are more numerous and varied : regular biz trip, Fredi hobby playing band, visiting parents or relatives for friendship, celebrating KALOGers birthday in HO, culinary until other events. Just see the documentation above. Cheers !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...