Monday, October 2, 2017

[KA-xxx/2017] Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Daop 1 Jakarta – 01/10/17

JAKARTA : Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Daop 1 Jakarta, pada Minggu 01/10 telah dilaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan parkir Stasiun Besar Gambir.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini mengambil tema "Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat yang Adil dan Makmur". Upacara diikuti pegawai Daop 1 Jakarta, jajaran Kantor Pusat, dan jajaran Anak Perusahaan.

Dalam kesempatan ini, EVP 1 Jakarta yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan amanat tertulis dari DU. Dalam sambutannya, DU menyampaikan Pancasila adalah pribadi dan nilai Bangsa, oleh karena itu kita harus bersyukur dan terus memperkuat Pancasila yang telah menunjukan dan memungkinkan kita hidup berdampingan secara damai, harmonis, dan penuh toleransi dengan siapa saja yang berbeda latar belakang agama, suku, ras, adat istiadat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Melalui peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini, diharapkan kepada seluruh pegawai PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk dapat menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam bekerja dan turut berpartisipasi membangun negeri sesuai dengan keahlian dibidang masing-masing.

"Kedepan, tantangan yang di hadapi PT Kereta Api Indonesia (Persero) semakin banyak dan semakin berat. Penugasan-penugasan dari pemerintah harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama bersatu memajukan perkeretaapian di Indonesia," ujar EVP 1 Jakarta, saat membacakan sambutan DU.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : Humasda Daop1 Jak.

[English Free Translation]
In order to commemorate the Pancasila Miraculous Day (read : Hari Kesaktian Pancasila) in Daop 1 Jakarta, on Sunday 01/10 was held a memorial service at Gambir Station. Attached above.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...