Thursday, October 12, 2017

[KG-xxx/2017] ITLM 2017 Resmi Ditutup

JaKaRTa : Kegiatan pameran 3 (tiga) hari yang digagas Kadin Pusat dan diwujudkan oleh Reed Panorama, akhirnya resmi ditutup pada hari Kamis tgl 12/10/17. Secara  umum, walaupun gak penuh seperti nonton acara konser musik tapi untuk ukuran expo sejenis, bolehlah.

KALOG dan PT KAI ikut memeriahkan acara Indonesia Transport Logistics Maritime 2017 (ITLM 2017) di JIExpo Kemayoran. Setiap hari ada diskusi dengan berbagai nara sumber yang pakar dibidangnya dan masing2 dibagi berdasarkan isu2 hangat yang beredar di masyarakat luas.

Bahkan PT KAI diwakili langsung oleh Direktur Utama, mengikuti diskusi panel dan diikuti sejumlah professional, pengusaha hingga mahasiswa yang melihat langsung kegiatan tersebut. Liputannya cek di hari Rabu tgl 11 Oktober 2017 kemarin.

Dalam event tersebut, KALOGers bertemu juga dengan bozz PT Lookman Djaja yang berencana mengembangkan kawasan pergudangan di sekitaran Bekasi dan bakal menggandeng KALOG sebagai mitra kerjanya (simak liputannya di edisi tgl 15/07/17 di blog ini juga ya).

Pesan yang mo disampein itu, KALOG + PT KAI akan secara aktif dan kontinyu melanjutkan program2 inovasi dan juga sosialisasi untuk sejumlah proyek baru agar bisa dipahami dan diketahui oleh masyarakat luas. Itu aja.

Sukses dan sampai jumpa di acara ITLM 2018. Bye.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
KALOG and PT KAI also enliven the event of Indonesia Transport Logistics Maritime 2017 (ITLM 2017) at JIExpo Kemayoran. Every day there are discussions with various resource persons who are experts in their field and each divided on the basis of hot issues circulating in the wider community.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...