Friday, October 13, 2017

[KG-xxx/2017] Visit PPLI + FGD Kemenhub – 13/10/17

JaKaRTa : Rata2 orang bekerja, berharap Jumat sepi order ato gak ada rapat diluar supaya bisa pulang teng-go (alias tepat waktu) ato bisa jelong2 en dugem bareng sohib2 lawas he he he. Harapan tinggal harapan. Hadapi kenyataan dengan tegar.

Bagi KALOGers, kapan pun diminta harus selalu siap sedia dan siapa pun kudu maklum klo jadual kantor rada berantakan tapi bisa segera diselesaikan setalah rapat ato bahkan yang paling ekstrim, yang lain pulang, kita baru ngantor.

Jumat tgl 13/10, tim dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) tiba di kantor KALOG untuk berkunjung ke kantor PT PPLI agar urusan rencana angkutan limbah B3 bisa segera direalisasikan karena selama ini udah terlalu sering dirapatkan.

Untuk memahami bisnis proses dan pola operasi yang dijalankan nantinya, skalian karena terjadinya perubahan organisasi di KALOG sehingga beberapa person in charge (PIC) mengalami pergeseran posisi sehingga perlu diperkenalkan kembali.

Berikut ini dokumentasi hasil kunjungan ke PPLI, terlampir.


Usai shalat Jumat, BC melanjutkan perjalanan ke Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengikuti Forum Group Discussion (FGD) terkait persiapan UU Sistranas / Sistem Transportasi Nasional di Jl. Medan Merdeka Timur.

Turut hadir dalam FGD perwakilan sejumlah asosiasi (Organda, ALFI, Kadin), lembaga pemerintah (Kemenhub, Kemenperin), BUMN dan anak perusahaan (Pelindo II, Angkasa Pura Logistik, KALOG), pakar yang direkomendasi serta sejumlah cendikia dan pengamat.

Semua masukan ditampung dan akan diberikan waktu 3 (tiga) hari kerja untuk memberikan resume serta tanggapan balik, sebelum dilakukan penggodogan lebih lanjut. 

Dokumentasi pertemuan, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

On Friday – October 13rd, the BC team attended a meeting held by PT PPLI (B3 waste transport) and Ministry of Transportation - R & D to get input on the Sistranas Act (or national transportation system).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...