Saturday, October 14, 2017

[KG-xxx/2017] Rapat Pleno Di Kementerian BUMN – 11/10/17

JaKaRTa : Rapat pleno terkait isu logistik nasional yang telah bergulir sejak 1-2 bulan lalu, akhirnya jadi dilaksanakan di kantor Kementerian BUMN (K-BUMN) dan dipimpin langsung staf ahli logistik dibawah komando Meneg BUMN.

Konsolidasi  yang dilakukan cukup intens dan bisa membawa pengaruh besar dalam dunia logistic di tahun 2018 walau yang terlibat setengah dari kekuatan BUMN yang ada. Kita lihat bagaimana perwujudan kesatuan visi dan misi BUMN United he he he.

RI-1 dalam sebuah penutupan rapat koordinasi Kadin pernah menyampaikan bahwa 118 BUMN dan anak perusahaan serta diperkirakan ada 800 cucunya dinilai kurang efektif dan kebanyakan. Untuk urusan cucu, bolehlah dijual, untuk BUMN sebaiknya dioptimalkan.

Macam klub sepakbola, pake embel2 United pula. Artikel rujukan sebelumnya, silahkan baca : Rapat K-BUMN tgl 05/10/17 dan Rapat Integrasi Logistik Nasional tgl 08/09/17 (baru diunggah tgl 11/09/17, harap maklum).

Dokumentasi peliputannya, terlampir. 


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Plenary meeting related to the national logistics issues that have been rolling since 1-2 months ago, finally held in the office of the Ministry of State Owned Enterprises (read : K-BUMN) and led directly logistics experts under the command of SOE’s Minister.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...