Friday, October 6, 2017

[KG-xxx/2017] H1 Biz Trip Ke Daop 5, Upaya Kembangkan Bisnis KALOG

PuRWoKeRTo : Untuk mengembangkan bisnis PT Kereta Api Logistik (KALOG) tak segan2 tim survei kudu menyusuri area2 yang dianggap prospektif, sesuai hasil diskusi dengan pengusaha ato pemilik barang.

Jika sudah mendapat info yang cukup maka dengan menggandeng tim PT KAI Torpus dan Daop terkait, dalam hal ini Daop 5 Purwokerto. Area yang di survei di hari pertama Jumat tgl 06/10 : Notog, Karangtalun, Karangkandri dan Gumilir di dekat Cilacap.

Karena baru melihat-lihat maka berbagai catatan pun bakal menjadi masukan tim selanjutnya untuk mengukur dilanjut membuat studi kelayakan alias Feasibility Study (FS) agar bisnis yang dijalankan sesuai dengan prinsip GCG.

Seperti biasa, sambil survei pastinya akan dimanfaatkan untuk menelusuri jejak kuliner di setiap tempat yang disinggahi supaya setiap langkah yang dikerjakan, beroleh manfaat ganda. Juga perihal tempat penginapan karena survei-nya 2 (dua) hari ya nginep di hotel. Poko'e jozz.

Kegiatan mulai tiba di PWT, sowan ke kantor Daop 5, jemput tim survei di mess PT KAI Sawunggalih, survei, makan siang hingga kembali ke hotel untuk menginap, terlampir. Paket lengkap iki he he he. Monggo.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
The area surveyed on the first day of Friday is October 6th : Notog, Karangtalun, Karangkandri and Gumilir near Cilacap. exploring the southern area of Java island, impressive.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...