Saturday, October 7, 2017

[KG-xxx/2017] Sharing Session Kereta Cepat – 02/10/17

JaKaRTa : Bertempat di Mercantile Club, tim dari PT Kereta Api Logistik (KALOG) bertandang ke pusat perkantoran di tengah kota Metropolitan dan menyela kesibukan keseharian di sekitaran stasiun dan emplasemen.

Alkisah, dalam acara sharing session ini tim KALOG, KCIC, PSBI dan SCL membahas apabila kontrak angkutan rel kereta cepat, siap dilaksanakan. Selama ini KALOG sudah menerima kurang lebih 5-6 vendor yang mengaku sebagai pemenang tender kereta cepat.

Guna menghormati para pihak, setidaknya hingga saat ini di berbagai kesempatan KALOG menyampaikan minat kerjasama, bila dimungkinkan karena angkutan berbasis kereta api selama ini menjadi domain KALOG, tepatnya mayoritas angkutan seperti itu.

Terlampir dokumentasi hasil sharing session Senin malam tgl 02/10/17.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Located at the Mercantile Club, a team from PT Kereta Api Logistik (KALOG) visit to office complex in the center of Metropolitan city and interrupts the daily business around the station and emplacement. We attend a sharing session with old friends.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...