Wednesday, October 11, 2017

[KA-xxx/2017] DU Menjadi Pembicara ITLM 2017 - 11/10/17

JAKARTA : DU menjadi salah satu panelis dalam forum diskusi pada rangkaian acara kegiatan pameran dan konferensi untuk industri transportasi, logistik & maritim di Indonesia, yang bertajuk Indonesia Transport, Logistics & Maritime Week 2017 yang diadakan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Rabu (11/10).

Pada kesempatan ini DU memberikan paparan terkait Perkeretaapian di Indonesia dan Angkutan Barang yang dilayani oleh PT KAI. DU menyampaikan dalam melakukan praktek bisnis di PT KAI seluruh pegawai harus mempunyai sikap integritas, kerja keras, dan sebagai pelayan dalam melayani bisnis angkutan barang.

Turut hadir pada kegiatan forum diskusi ini EVP 1 Jak beserta jajaran, CF beserta jajaran, dan jajaran PT KALOG. Selain DU, hadir pula panelis pada forum diskusi ini Direktur Sarana Perhubungan Darat Kemenhub Eddy Gunawan, Ketua II DPP ORGANDA Ivan Kamadjaja, dan Ketua Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (Gapasdap) Khoiri Soetomo.

Sebagai media promosi angkutan barang, pada kegiatan pameran dan konferensi ini PT KAI dan PT KALOG turut membuka booth untuk memberikan informasi terkait pelayanan angkutan barang kepada seluruh pengunjung pameran.

Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi wadah komunikasi industri dan peluang bisnis pada sektor transportasi, logistik dan maritim di Indonesia guna memajukan infrastruktur, transportasi dan logistik dari pengguna menjadi negara penghasil dan juga sebagai penggerak ekonomi nasional. Kegiatan pameran ini sendiri dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 10-12 Oktober 2017.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : Humasda 1 Jak / Foto : Nanda Suwandhana.

[English Free Translation]
DU became one of the panelists in a discussion forum at a series of events of exhibition and conference for transportation, logistic & maritime industry in Indonesia, entitled Indonesia Transport, Logistics & Maritime Week 2017 held by Indonesian Chamber of Commerce and Industry (KADIN) at JIExpo Kemayoran , Jakarta on Wednesday (October 11, 2017).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...