Thursday, October 19, 2017

[KG-xxx/2017] KALOG Adakan Siraman Rohani - 19/10/17

JaKaRTa : Bertempat di Kantor Pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG) pada Kamis 19/10/2017 dilaksanakan kegiatan siraman rohani yang telah menjadi kegiatan rutin yang juga merupakan bagian dari program Budaya Perusahaan KALOG.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran BOD, Komisaris, Imam Besar Masjid Istana Negara, Imam Besar Masjid Cut Mutia serta adik-adik dan pengurus dari Yayasan Rumah Piatu Muslimim. Yang pasti, jajaran KALOGers semua.

Kegiatan dibuka oleh sambutan Direktur Keuangan dan HR dimana dalam sambutan tersebut beliau menegaskan bahwa kegiatan siraman rohani dilaksanakan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan rohani karyawan dan akan secara berkelanjutan dan konsisten diterapkan di lingkungan KALOG.

Dalam kegiatan siraman rohani bertema Bersyukur, Motivasi Meningkatkan Etos Kerja, Drs KH. Tajudin Hasan selaku Imam Besar Masjid Istana Negara menyampaikan dalam tausiyahnya keutamaan melaksanakan 5S yaitu Syukur, Sabar, Solat, Sadaqah, dan Silaturahim dalam menjalankan keseharian, termasuk pentingnya memaknai rasa syukur dalam pekerjaan.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada 25 anak dari yayasan Rumah Piatu Muslimin yang diserahkan oleh GF dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari KALOG beserta jajaran karyawan kantor pusat yang diserahkan secara simbolis oleh Plt. Direktur Pengembangan Usaha (GB) kepada pengurus yayasan.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm KALOG / Foto : Adjeng Putri – RAM.

[English Free Translation]
Located at the Headquarters of PT Kereta Api Logistik (KALOG) on Thursday 19/10/2017, spiritual activities were held which has become a routine activity that is also part of KALOG Corporate Culture Program.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...