Sunday, October 15, 2017

[KG-xxx/2017] AXI-KALOGers M2 Okt 2017

JaKaRTa : Edisi minggu ke-2 di bulan Oktober 2017, ada acara apa aja sih ? Sebenarnya lumayan banyak, seperti pameran logistik di JIExpo dimana KALOG ikut serta jadi peserta, Task Force KALOG di Divre III, RUPS KALOG, hajatan BHP Kurir di Jogja dan Riri married.

Ajang pameran bertema Indonesia Transport Logistics Maritime (ITLM) Week 2017, berlangsung mulai tgl 10 hingga 12 Oktober 2017 di Hall A JIExpo Kemayoran Jakarta. Acara boleh dibilang beragam dan diikuti oleh 6 (enam) negara.

Di tempat lain, manajemen KALOG mengikuti Task Force yang diadakan di Divre III Pg guna mengevaluasi kendala dan hambatan serta tantangan di tahun 2018, khususnya dalam penyelenggaraan angkutan batubara di Sumatera Selatan.

Ada pula kegiatan RUPS KALOG dan sejumlah rapat di Kementerian BUMN membahas ketahanan logistik nasional dan Kementerian Perhubungan menyangkut pembahasan UU Sistranas yang akan segera digulirkan ke DPR dalam waktu dekat.

Di internal KALOG, ada juga hajatan yang digelar oleh Divisi BHP Kurir, tepatnya di Kota Jogja. Evaluasi rutin inipun menyuguhkan evaluasi terhadap peran agen, perwakilan dan cabang BHP Kurir yang tersebar di Pulau Jawa.

Di sesi penutup gerbang gossip, ternyata Ririe beneran jadi nikah karena sebelumnya banyak gossip Ririe mo kawin. Syukur Alhamdulillah. KALOGers menyempatkan datang sesuai kebisaan waktu masing2, termasuk Plt Dirut KALOG. Selamat menempuh hidup baru ya Rie.

Selebihnya, dari sesi dokumentasi perfotoan, bisa dilihat aktifitas segambreng KALOGers di berbagai pentas dan bidang. Kami memberikan foto sebagai bukti karena dijaman sekarang, tanpa bukti foto bisa disebut hoax oleh Pembaca skalian.

Di KALOG, sejujurnya ada momen2 yang bisa diliput secara terbuka namun ada juga yang disimpan karena belum waktunya untuk dirilis dan ada juga yang bersifat rahasia, sehingga berdasarkan kriteria tersebut sejatinya publik gak akan dapat info dimaksud.

Berikut dokumentasi kegiatan KALOGers di minggu ke-2, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
2nd week edition in October 2017, what's the show for KALOGers anyway? Actually quite a lot, like a logistics exhibition at JIExpo where KALOG participated as a participant, KALOG Task Force in Divre III, GSM KALOG, BHP Kurir’s review in Jogja and Riri married.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...