Monday, January 30, 2017

[KG-030/2017] Visit CDP + CMA CGM Logistics – 30/01/17

JaKaRTa : Senin tgl 30/01/17, tim KALOG berkunjung ke kantor Cikarang Dry Port (CDP) di Menara Batavia, di tengah kota Jakarta. Tujuannya untuk bersilaturahim dan membahas agenda yang masih menggantung diantara kedua belah pihak.

Seperti diketahui, ujicoba angkutan kereta api container pertama kali digulirkan bulan Februari 2016 saat Rizal Ramli menjabat sebagai Menteri Kemaritiman. Setelah itu, di bulan April 2016 angkutan dijalankan dengan regular hingga saat ini.

Nyaris setahun, pastinya ada suka dan duka. Untuk itu diperlukan evaluasi antara pucuk pimpinan agar ada kesepahaman lebih detil kedepannya. Untuk level pelaksana, sejauh ini singkatnya no issue.


Di hari yang sama, kami bertemu orang lama CMA CGM yang kini dipercaya untuk mengembangkan unit usahanya di sektor logistik, yaitu CMA CGM Logistics (CC Log). Berhubung pas jam makan siang, jadi ketemuannya di Citywalk Sudirman deh.


Banyak masukan dan juga usulan buat kerja-bareng klo dimungkinkan. Ada banyak peluang yang masih blon tergarap di luar sana. Anda tertarik ? Yuuuk kita garap bersama, asal jangan kemaruk, yang penting hasilnya bisa dibagi-bagi he he he.

Cheers. It’s a wonderful day meet with Customers who welcome for any feedbacks and cooperation.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Monday (January 30th, 2017), the KALOGers visited Cikarang Dry Port (CDP) office at Menara Batavia, in the center of Jakarta. The goal is to meet, share and discuss some issues. Also meet CMA CGM Logistics leader. Very nice to see you Guys. Thanks a lot.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...